Homeschooll Kebanggaanku

Diposting oleh Homeschooling Primagama di 11.57

Jakarta -- Homeschooling adalah sekolah rumah yang membuat anak nyaman belajar. Guru-guru yang baik dan penuh perhatian, membuat anak semangat untuk belajar dan sekolah. Pengalaman saya setelah masuk homeschooling, saya merasa nyaman dan tambah focus belajar, dan saya merasa lebih semangat belajar. Karena di homeshooling itu kita bisa lebih focus dalam belajar, dan kita bisa mengeluarkan kemampuan kita yang sebenarnya. Belajar di homeshooling itu sangat menyenangkan, walaupun kita anak homeshooling, kita juga bisa dapat teman banyak yang seru-seru.Homeschooling sangat cocok untuk anak yang susah berkonsentrasi di sekolah umum.Bagi yang ingin memcoba pasti tidak akan menyesal. Tempat nya nyaman dan menyenangkan.

oleh: SYIFAURAHMAH (SYIFA) - siswa KLS XI IPS (Homeschooling Primagama)

Entri Populer


---- SD --- SMP --- SMA ----

Info pendaftaran

Menerima siswa baru/pindahan (SD-SMP-SMA) untuk tahun ajaran 2012/2013. Bagi yang berminat silahkan menghubungi: (021)7666238 atau langsung datang ke alamat: Jl. Bango Raya no.31C, Pondok Labu, Jakarta Selatan 12450.

statistik

Google Translate

Author

Foto saya
Homeschooling Primagama cabang: Pondok Labu - Jakarta, di Jl. Bango Raya no.31C Jakarta Selatan (12450) ini berdiri pada tahun 2008 (tahun ajaran 2008/2009). izin: 0130-0133/JT/2010/6827/31

Parent meeting

Parent meeting
Konsultasi dgn orang tua siswa dilakukan sesuai jadwal

Konseling Siswa

Konseling Siswa
Konseling siswa HSPG juga dilakukan sesuai jadwal.

Kegiatan Siswa

Kegiatan Siswa
Belajar Komunikasi - Wawancara

Cinematografi

Fotografi

Olahraga Bulutangkis

Belajar menanam padi
Diberdayakan oleh Blogger.